Rita Park Tegal

Sebagai salah satu mall terbesar di Kota Tegal, Rita Mall tidak hanya menyuguhkan kebutuhan belanja rumah tangga saja, Rita Mall juga menyediakan tempat rekreasi yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga Anda. Lokasinya yang berada di perlintasan Pantura Kota Tegal, Rita Park menjadi salah satu wahana bermain yang wajib Anda singgahi ketika Anda ingin beristirahat bersama keluarga sepanjang jalur Pantura ataupun sembari berbelanja di Rita Mall.


Pertama Anda memasuki Rita Park Anda dapat berfoto ria dengan Jagoan Kesayangan Anda Transformer dan Dinosaurus yang ada di dalam wahana. Ada banyak permainan yang dapat Anda mainkan, mulai dari Circle 360, Sky Drop 25 m, Kincir-kincir, Perahu Kora-kora, Kuda Putar, Rodeo, Rumah Hantu, Mini Coster, Cinema 5D, Super Swing, Sepeda Terbang, Roda-Roda, dan mungkin nantinya akan ditambah lagi.




Yang menjadi kesukaan Saya di dalam wahana adalah adanya Eifel mini yang membuat Saya merasa yakin bahwa disinilah Paris Van Java berada. :D


 Dengan menggunakan Kincir-kincir, Kita dapat melihat pemandangan kota sekitar yang apalagi kalau Anda bisa dapatkan di malah hari.



 Meskipun hanya berjarak 25m, tapi cukup membuat Anda berjantungan.



Wisata yang beralamatkan Rita Supermall Jl. Kol. Sugiono No.155, Tegal ini dapat Anda dapat menikmatinya dengan dua pilihan. Anda dapat menggunakan kartu ataupun dengan menggunakan Jam Tangan. Untuk penggunaan kartu Anda diharuskan membayar sekitar Rp. 25.000,- untuk satu orang. Dengan modal tersebut Anda baru dapat memasuki ke dalam wahana saja. Di dalamnya ada banyak pilihan permainan dimana untuk setiap permainan yang ingin dipilih Anda diharuskan membayar lagi sebesar Rp. 15.000,- sampai Rp. 20.000,- tiap item permainan. Namun Jika Anda ingin memainkan semua permainan yang ada dan tanpa batas, Anda dapat menggunakan Jam Tangan yang harganya Rp. 75.000,-/ orang di hari biasa atau Rp. 100.000,-/ orang untuk hari libur.

Dan jika Anda berkunjung di malam hari, gemerlap lampu-lampu akan lebih mempercantik pemandangan yang bisa Anda dapatkan bersama kamera Anda.

0 komentar: