From Zero to Nol

Yah beginilah akhirnya, nasib seorang penulis kawakan seperti saya. Berawal dari menulis di bloger kemudian karena mengikuti sebuah lomba menulis dan menjadi salah satu dari yang terbaik dan bahkan rating yang didapat kala itu cukup memuaskan, akhirnya dari bloger saya beralih ke tempat blog lomba tersebut. Sebut saja langsung PLASA.

Beberapa kali si plasa blog melakukan perbaikan hingga akhirnya puncaklah semua artikel dan blog di plasa musnah. Entah apa yang terjadi sebenarnya. akhirnya saya memutuskan kembali ke bloger dengan nama yang berbeda dari bloger saat awal saya membuat.

yah cukup aktif, dodynoe.blogspot.com namun sayang, tak lama kemudian ditawarkan untuk berpindah ke berbayar oleh seorang paman, dan akhirnya blogernya nganggur deh.

Namun ternyata nasib berkata lain, hampir 2 tahun menggunakan berbayar, tak disangka pengeluaran membengkak karena bandwidtch dan lain sebagainya, akhirnya saya memutuskan kembali lagi ke bloger ini. dan susah payah harus saya pindahkan kembali satu per satu tulisan yang sudah saya publish sebelumnya.

from zero to nol... dari iseng belajar bloger, balik lagi ke bloger dari awal... gapapa lah.

SELAMAT DATANG KEMBALI DODYNOE :D