AHOK Gak Suka Dipolitisi, Saya Hanya Ingin Bekerja Saja



"Main bakar bus di depan, ini semua harus ada tindakan, anda kalau sudah brengsek, sudah salah, kita memperbaiki anda, anda melawan, ini gunanya pemerintah angkat senjata untuk menegakan hukum"
 dengan gaya bicara yang tegas dan blak-blakan, saya sayang suka gaya anda pak ahok!

"Kalau anda mau bernegara maka anda harus berkonstitusi"
 kita harus menjunjung hukum yang sudah dibuat pak, jangan cuma bisa membuat hukum kemudian dilanggar semanunya. Pemerintah sudah membuat peraturan agar masyarakatnya bisa diatur, berkehidupan kebangsaan yang baik.


"Mana ada pejabat yang saya tantang, periksa harta kamu, biaya hidup kamu, dan pajak yang kamu bayar?"
 setuju!!! kita butuh transparasi!!!


"Kita berusaha memindahkan orang, kasih kulkas, kasih apa dibilang langgar HAM, kita sudah tidak jelas, yang kamu bela siapa?"
mintanya ditata, agar lebih baik tetapi giliran mau diusahakan malah gak mau.


"Silahkan kritik, kami terima tetapi masuk akal"
Yups, mo pedes ato gak, memang harus diterima kritik, demi perubahan dan evaluasi kedepan


"Kita ada data, semua anggaran kami ada di website, sampai lembar ketiga, mana ada provinsi lakukan seperti ini? Semua gaji saya publikasikan"
statistik banget, semua berdasarkan data yang ada, data yang dilaporkan, data yang dipublikasikan, bukan berdasarkan perkiraan dan praduga.


"Saya gak suga dipolitisi, dan saya bukan orang politik, saya gak peduli nama baik, saya hanya mau bekerja saja, anda tidak usah pilih lagi kami di tahun 2017, biarkan kami bekerja, silahkan anda awasi, kasih masukan, kalau tidak senang ya jangan pilih lagi"
sayangnya saya bukan orang jakarta pak ahok, mau dimanapun bapak mencalonkan diri, saya yakin untuk memilih anda, bahkan saya ingin bekerja di bawah kendali penuh dari bapak. :D


-INDONESIA BUTUH BANYAK PEMIMPIN SEMACAM INI-

0 komentar: