ASUS EeeBook E203



Di saat smartphone sedang gencar-gencarnya di kalangan pemuda saat ini, ASUS tak berhenti hanya memproduksi smartphone handal saja, melainkan turut serta dalam menghadirkan jajaran produk notebook dan netbook terbaiknya khususnya untuk kalangan remaja dan anak sekolahan. Sebut saja ASUS EeeBook E203 yang merupakan notebook pilihan terbaik dengan harga yang sangat pas di kantong pelajar masa kini.

Ukuran yang cukup ramah hampir menyerupai ukuran kertas A4, netbook ini memberikan warna tersendiri dengan spesifikasi yang kekinian. Sebut saja prosesor Intel N3350 berbasis Apollo Lake. Meski tak sehandal generasi Intel Core i5 Processor, namun processor yang dibenamkan pada netbook berukuran 11,6 inci ini mampu menjalankan konten beresolusi sampai 4K dengan visualisasi yang lebih baik.

Netbook yang mampu dibuka dengan 180 derajat ini memiliki daya simpan hardisk SSD sebesar 500GB, dimana SSD sendiri mempunyai kecepatan membaca yang jauh lebih cepat dan tahan banting.  Selain kebutuhan akan memori yang besar, kebutuhan akan daya tahan bateraipun ikut menjadi perhatian Anda dalam memilih netbook yang satu ini. 10 Jam pemakaian normal membuatnya sangat dihandalkan dalam penggunaan di luar ruangan khususnya untuk keperluan sekolah Anak. Dengan harga yang dipatok 3 jutaan ini tidak menjadikan ASUS EeeBook E203 hanya netbook yang memiliki spesifikasi mumpuni saja, tetapi ASUS juga memberikan Anda kenyamanan dalam pemakaian dengan adanya garansi resmi selama 2 tahun.

0 komentar: