15 Tahapan mengganti Background Pada FS(Friendster)


1. Buka friendster anda
2. Sorot Menu “My Profile” lalu pilih “Edit Profile”
3. Setelah itu pilih menu “Cutomize”
4. Beralihlah ke halaman bagian bawahnya. Maka akan terlihat kotak “Customize CSS”.
5. kemudian klik “Customize with CSS Editor”
6. kemudian kita akan membuka satu halaman baru (http://cubancouncil.com/friendster/)
7. Langkah selanjutnya adalah, klik menu “Background Images” pada bagian atas Page. (http://cubancouncil.com/friendster/)
8. carilah tombol “Browse” untuk memilih foto yang akan di pakai sebagai background. Lalu klik “Upload”
9. Muncul satu halaman baru lagi (http://www.imageshack.us/index.php?bar=no). Copy-lah kode yang ada didalam kotak “Direct Link to Image” yang terletak pada bagian paling bawah
10. Buka halaman sebelumnya (http://cubancouncil.com/friendster/index.html). Lalu Paste kode tadi(Direct Link) kedalam kotak “Image URL (http://www.domain.com/myimage.jpg)”
11. dapatkan kode HTMLnya dengan cara mencarinya di halaman paling bawah. Disana akan terlihat kotak kosong yang cukup besar dan disertai dua tombol dibawahnya (Preview Code dan Generate Friendster Code)
12. klik tombol “Generate Friendster Code”, setelah itu muncul kode-kode HTML nya. Jika kode-kodenya telah muncul, Anda dapat melihat hasil dari settingan kita tadi dengan cara mengklik tombol “Preview Code”.
13. Setelah kita benar-benar yakin dengan settingan backgroundnya. selanjutntya ialah meng-Copy kode-kode tadi yang ada di kotak HTML lalu buka halaman FS sebelumnya (Customize profile). Setelah itu Silahkan Paste kode-kode tadi ke dalam kotak “Customize CSS”.
14. kemudian SAVE yang terletak di paling bawah halaman FS.
15. apabila sudah “success”, silahkan lihat hasilnya dengan cara meng-klik menu “My Profile”.
Good look