Pesan Singkat Buat MSI Service

Sebenarnya saya bingung harus gimana lagi, jadi saya tulis aja di blog dengan harapan semoga dari pihak MSI membacanya.
sebelumnya saya meminta maaf apabila tulisan saya ini ada yang menafsirkan sebagai tindakan yang melanggar hukum atau apa pun yang membuat saya terjerat oleh hukum.
saya mempunyai notebook MSI U210. alasan saya membelinya yang pertama adalah karena saya fanatik dengan produk-produk MSI, dan kebetulan spec yang ditawarkan juga membuat saya tertarik pada notebook ini. saya membeli sudah hampir 1 tahun. tetapi 2 bulan lalu mengalami gangguan/ masalah. yaitu kipas atau fun processor mati alias tidqak jalan sehingga sering banget overheat.
karena masih garansi, saya bawa ke tempat saat saya membeli notebook tersebut.
setelah 2 bulan kurang, notebook tersebut rampung diservice dan saya bisa menggunakannya lagi. tetapi eh,,, malah gak ada perubahan sama sekali. masalah masih tetap sama, yaitu fun processor mati.
saya cuma ingin dari pihak MSI bisa lebih serius dalam menangani hal semacam ini,. yaitu service'an, dan waktu yang diberikan.
saya akui bahwa notebook MSI yang saya punya tidak kalah dengan yang lain. tetapi, pelayanan yang diberikan MSI untuk service masih cukup kurang, malahan sangat.
apabila pihak MSI membaca, tolong notebook yang sekarang ini saya kembalikan lagi buat di service, bisa diurus dengan serius.

mohon maaf sebelumnya bila ada yang tersinggung dengan tulisan ini.
oh iya, saya membeli MSI U210x pada 24 Desember 2009, semarang dengan SN: U210-083XIDK0911000065, dan sudah saya daftarkan di MSI Portal. saya bawa lagi untuk diservice pada 22 Nov 2010.
mohon pihak MSI bisa mengurusnya. terimakasih.

0 komentar: