Pilih Smartphone Branded atau Lokal?

      Sperti sekarang ini, android yang menjadi pangsa pasar terbesar di dunia, khususnya produk brand ternama SAMSUNG. Tapi selain samsung, ternyata banyak produk-produk lokal bermunculan dengan spesifikasi yang mumpuni dan dengan harga terjangkau. 
      Isu di bulan oktober ini adalah samsung tengah melirik processor MEDIATEK untuk ditanamkan di smartphone besutannya di masa mendatang, processor yang biasa kita temukan pada produk produk lokal.
Seperti yang saya ketahui bahwa produk terbaru samsung seperti Galaxy Grand, Samsung Galaxy Infinite, Samsung Galaxy Star Pro,dibuat dengan spec mumpuni tetapi dipangkas dalam beberapa hal seperti jenis processor dan kamera serta kemampuan menerima jaringan.
      Cepat atau lambat samsung dan kawan kawan dari nama besar lainnya akan benar benar memangkas harga untuk bisa bersaing dengan produk unggulan dari china. Lihat saja, apple juga sudah mulai merangkul china agar produknya bisa tembus di pasar china. Jadi, apakah ragu dengan produk lokal? Pilih Spesifikasi mumpuni atau branded?

0 komentar: