KEYFINDER

Keyfinder mungkin merupakan aplikasi yang berukuran kecil. Namun dari aplikasi kecil ini sangat besar manfaatnya bagi kita khususnya pengguna windows di windows xp juga utamanya.

Pertama, Kita bisa mengubah status windows bajakan menjadi windows original. Cara kita mengubah status windows xp bajakan menjadi original adalah degan merubah serial number yang sudah ada pada Microsoft Windows XP dengan serial number original. Cara kita mengubah status windows xp bajakan menjadi original adalah degan merubah serial number yang sudah ada pada Microsoft Windows XP dengan serial number original.  Untuk mengetahui apakah Windows yang kita gunakan asli apa tidak yaitu dengan bantuan aplikasi yang bisa di download dari microsoft yaitu "Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool"

Kedua, Kita bisa mengetahui serial number aplikasi yang terinstall pada PC, kita bisa memanfaatkan untuk memakai serial number tersebut apabila kita tidak mempunyai serial number

dan yang ketiga adalah memperbaiki windows victim. ini sering terjadi pada windows xp. caranya adalah dengan merubah serial number windows yang lama dengan serial number windows yang lain.

0 komentar: