Kode Etik Ber-Hotspotan Yang Makin Gak Karuan

Mungkin aneh juga menulis judul demikian. Terlalu wah... tapi mau gimana lagi, yang cocok ya ntu sih...
Kenapa aku menulis demikian, karena saya merupakan pengguna hotspot, dimana data dari server juga dibagi lagi untuk pengguna hotspot lain. Tak masalah bagi saya bila harus berbagi sinyal dengan pengguna lain untuk menikmati hotspot, yang menjadi masalah adalah memotong sinyal hotspot untuk kepentingan sendiri dan untuk kepentingan yang tak begitu penting. Para mavianya adalah para netcuter.
Para netcuter ini benar-benar membuat saya merasa jera akan kehadiran mereka. Bukan apa-apa, mereka hanya ingin menang sendiri untuk menikmati fasilitas hotspot, padahal hotspot sendiri merupakan fasilitas umum.
Ingin tahu apa yang membuat saya benar-benar marah pada para melaku tersebut? Saya menikmati hotspot untuk keperluan download dengan skala bersa hingga berGiga yang saya download. Tapi gara-gara netcuter inilah kecepatan download yang seharusnya paling tidak terlalu drop malah gak bisa download. Mending sih si pelaku gunainnya karena ia juga keperluan download kapasitas besar sehingga membutuhkan kecepatan yang besar pula, tapi ini apa coba, CUMA HANYA INGIN MAIN FACEBOOK DENGAN SINYAL KENCENG yang menurut saya tidak terlalu membutuhkan kecepatan yang tinggi malah seenaknya memotong sinyal sehingga sinyal yang ia dapatkan FULL.
Saya yang membutuhkan kecepatan tinggi hanya mendapat kecepatan berapa, tapi si netcuter yang hanya membutuhkan kecepatan rendah malah mendapat FULL speed.
Ini sudah menyalahi aturan yang ada... seharusnya tidak... para hotspot maniak pasti setuju kan dengan saya...

0 komentar: