Pengalaman Pertamaku di Galeri INDOSAT

Penyebab pertama kali masuk ke galeri adalah rusaknya kartu yang aku gunakan yaitu si 8080. Awalnya aku kira bakalan susah dan ribet untuk mengurusnya, eh ga tau –nya mudah dan cepat. Gimana nggak,,, untuk mengusnya saja cuma membutuhkan waktu kurang dari setengah jam(itu mungkin dikarenakan lagi sepi dan suasana hujan) dan dengan biaya yang relatif murah yaitu 10 ribu.
Prosedurnya adalah pertama kali kita masuk, kita ke tempat pendaftaran kemudian ditanya berapa nomor hp kita. Aku kira itu adalah tempat informasi, eh ga tau-nya tempat pendaftaran,,, he,,,,
Kedua kita tinggal menunggu nomor antrian kita dipanggil pada counter. Disitu kita diminta kartu tanda pengenal dan inform concent/ lembar persetujuan.
Ketiga kita dipersilahkan ke kasir untuk membayar dan mengambil bukti pembayaran untuk diserahkan ke counter sebelumnya.
Setelah itu kita dapat kartu baru dan menyerahkan kartu lama kita.
Hanya saja untuk pengaktifan kartu baru bisa dilakukan setelah 3 jam. Aku gak tau bagaimana dengan yang lain, apakah memang begitu atau bahkan kurang/ lebih dari waktu yang kusebutkan.

0 komentar: