Elissa Komputer


Salah satu jasa utama yang disediakan Elissa Komputer adalah rental dan internet cafe yang memiliki lima unit komputer client dengan satu unit server. Dengan didukung adanya mesin photocopy untuk keperluan pencetakan dan jasa fotocopy. Pada awal berdiri, kecepatan internet yang disediakan di Elissa Komputer sebatas 3 mbps. Namun dengan adanya teknologi Fiber yang sudah masuk pada awal tahun 2016, Elissa Komputer akhirnya menyediakan kecepatan internet sampai 10 mbps.
Sebelum menjadi Perusahaan yang menyediakan jasa Rental, Internet Cafe, dan Percetakan seperti sekarang ini, toko yang berlokasi di Jl. Raya Banjaratma 5/7 Bulakamba Brebes adalah toko sembako yang menyediakan kebutuhan rumah tangga dan sembako. Namun sejak November pada tahun 2015, toko yang dekat dengan Sekolah SD, SMP, dan SMK serta kantor BRI ini dialih fungsikan oleh Dody Nugroho menjadi toko yang menyediakan jasa kebutuhan siswa dan kantor.
Jasa lain yang ada di Elissa komputer diantaranya adalah terima cetak undangan, perlengkapan alat tulis kantor (ATK), jasa desain dan pembuatan sertifikat.

 Elissa Komputer memiliki visi menjadi perusahaan yang menyediakan berbagai jasa komputer yang terdepan dan terlengkap di lingkungan sekitar Sitanggal - Klampok. 



0 komentar: